Kamis, 12 Juni 2014

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

mengecilkan perut secara alamiLemak perut menyebabkan kita merasa terganggu, tidak itu saja kelebihan berat badan akibat perut yang terus membuncit dapat membahayakan kesehatan anda. Jika dibiarkan, hal ini dapat berkembang menjadi lemak yang mendalam, yang mengelilingi organ tubuh Anda. Menurut Harvard Medical School, visceral lemak paling sangat berkorelasi dengan faktor risiko seperti resistensi insulin yang menyebabnya penyakit diabetes tipe ke 2, Dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup anda saat ini, Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri dan menurunkan risiko penyakit akibat kelebihan berat badan anda.

Saya melalui blog kesehatan ini ingin memberikan beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut anda secara alami.

Langkah 1

Banyak makan makanan yang tinggi serat, kompleks karbohidrat, seperti kue, cookie, kerupuk, keripik, putih roti dan permen. Mengkonsumsi seluruh biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang sebagai sumber utama Anda dari karbohidrat. Serat dari makanan ini dapat membantu Anda merasa kenyang walaupun tidak memakan nasi.

Langkah 2

Menghilangkan daging olahan untuk diet Anda. Protein adalah nutrisi penting yang membantu mengisi Anda dan meningkatkan otot pemulihan. Tapi Anda harus menghindari protein yang menetes dalam lemak, dilapisi dengan mentega atau tinggi lemak jenuh. Goreng ayam, bacon, sosis, hot dog, lemak keseluruhan produk susu dan daging.

Langkah 3

Makan lebih sering, tapi mengkonsumsi porsi yang lebih kecil. Menggabungkan protein dan kompleks karbohidrat dalam makanan dan makan setiap dua sampai tiga jam sepanjang hari. Ini dapat membuat perut Anda merasa cukup kenyang sementara meningkatkan metabolisme Anda

Langkah 4

Olahraga terartur setiap Minggu nya, Jogging ringan selama lima menit, kemudian jalankan cepat selama 30 detik. Joging lagi selama 60 detik, kemudian jalankan cepat selama 30 detik. Menjaga bergantian bolak selama 20 menit.

Langkah 5

Sekali-kali anda melakukan latihan angkat berat yang mengharuskan Anda untuk tegas terlibat otot perut anda untuk stabilitas, Gunakan bola stabilitas untuk melakukan latihan seperti push-up, menekan duduk bahu, punggung ekstensi, duduk bisep ikal dan dinding jongkok. Berolahraga tiga kali seminggu. Melakukan 10 hingga 12 repetisi dan tiga sampai empat set setiap latihan. Untuk membangun otot juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda beristirahat.

Demikian Tips dari saya yaitu Cara mengecilkan Perut secara alami, mudah-mudahan artikel nya berguna bagi anda.

Ditulis Oleh: Jemmi Mubarok
Artikel Kesehatan Updated at: 20.08

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More