Minggu, 15 Juli 2012

Latihan Untuk Kesehatan Jantung

Blog kesehatan kali ini akan membahas dan memberikan tips kepada anda tentang Latihan Untuk Kesehatan Jantung. Anda tidak perlu menjadi seorang atlet hardcore untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Olahraga sedang secara signifikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya serta meningkatkan daya tahan Anda, kekuatan dan fleksibilitas. Setiap jumlah dan jenis aktivitas fisik yang bermanfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi membaca selama jumlah latihan dan lima besar latihan yang akan paling manfaat bagi jantung Anda.

LATIHAN BERAPA ANDA PERLU UNTUK KESEHATAN JANTUNG?
Para ahli menyarankan melakukan beberapa bentuk aktivitas aerobik moderat selama 150 menit atau 75 menit aktivitas aerobik penuh semangat setiap minggu. Anda dapat menyebarkan menit keluar dengan cara apapun yang bekerja untuk jadwal Anda. Sebagai contoh, Anda dapat berjalan kaki 22 menit setiap hari (moderat) atau menjalankan 15 menit lima kali per minggu (kuat). Kuncinya adalah penjadwalan beberapa bentuk moderat untuk aktivitas kardiovaskular kuat ke minggu dan benar-benar melakukannya.

5 TERBAIK LATIHAN UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN JANTUNG
Latihan aerobik atau jantung adalah segala bentuk aktivitas yang meningkatkan pernapasan dan denyut jantung, pada dasarnya menantang hati Anda untuk bekerja lebih keras dan menjadi lebih kuat. Kebugaran kardiovaskular akan memperbaiki cara tubuh menggunakan oksigen. Sebagai jantung Anda menjadi lebih kuat, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak tele berjalan menaiki tangga, Anda dapat melakukan aktivitas fisik lebih lama, dan laju jantung istirahat Anda akan lebih rendah, yang berarti jantung Anda lebih efisien dalam memompa darah melalui tubuh Anda. Meskipun setiap latihan aerobik yang baik bagi jantung Anda, kelima aktivitas fisik adalah top-notch untuk kesehatan jantung.

1. Jalan cepat
Tubuh manusia lahir untuk berjalan. Apakah Anda rak atas mil di treadmill atau memukul jalan, jalan cepat adalah cara alami untuk meningkatkan kebugaran. Kenakan mendukung, sepatu yang nyaman, tali pada iPod Anda dan mendapatkan bergerak. Meskipun berjalan-jalan santai lebih baik daripada duduk di sofa Anda, memaksakan diri untuk berjalan dengan cepat untuk mencapai tingkat intensitas sedang.

2. MENJALANKAN
Meskipun lebih menantang daripada berjalan, berlari merupakan kegiatan jantung sehat fisik bahwa tubuh manusia siap-dibuat untuk melakukan (pembatasan keterbatasan fisik atau cedera). Selain itu, ini adalah salah satu cara terbaik untuk membakar kalori (orang 150-pon dapat membakar 100 kalori per mil), bonus jika Anda juga berusaha untuk menurunkan berat badan untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Jika Anda seorang pemula untuk berjalan, mulai dengan jalan cepat dan tambahkan 1 sampai 2 menit berjalan setiap 5 menit berjalan. Ketika Anda mendapatkan lebih bugar, Anda dapat meningkatkan menit Anda berjalan sampai Anda tidak perlu berjalan di antaranya.

3. RENANG
Kolam dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengapung malas bersama, tetapi air yang juga bisa menjadi tantangan tubuh penuh kebugaran. Kolam lap atau bahkan berpartisipasi dalam kelas-kelas kebugaran air tidak hanya akan meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan kesehatan jantung Anda, air memberikan resistensi multi-arah yang akan meningkatkan kekuatan otot dan nada. Berenang adalah alternatif yang aman jika Anda memiliki masalah bersama yang berjalan atau berlari dapat memperburuk.

4. CYCLING
Kegiatan lain kardiovaskular yang mudah pada sendi, bersepeda adalah latihan dampak rendah yang dapat Anda lakukan solo di gym, di kelas spin, atau di luar di jalan atau jalur. Membuat efisiensi penggunaan waktu bersepeda dan sepeda untuk bekerja atau melakukan tugas Anda. Bahkan lebih baik, bergabung dengan klub bersepeda dan menikmati camraderie tersebut. Sementara jantung Anda memompa Anda juga akan membangun kekuatan dan mengencangkan tubuh bagian bawah serta otot inti Anda, jika Anda mengambil sepeda off-road.

5. INTERVAL ATAU PELATIHAN SIRKUIT
Jika melakukan tugas yang solid latihan aerobik membosankan Anda menangis, mencampur kardio Anda. Sebagai contoh, untuk setiap 3 menit cardio, lakukan latihan kekuatan 1 pelatihan atau intensitas tinggi meledak cardio selama 1 menit. Pilihan lain adalah dengan memilih latihan kekuatan 5 sampai 10 pelatihan dan melakukan 1 set masing-masing, melakukan berat badan lebih rendah dan pengulangan yang lebih tinggi sambil bergerak cepat dari satu latihan ke yang berikutnya untuk menjaga detak jantung Anda ke atas. Jenis pelatihan tidak hanya akan membuat Anda termotivasi untuk berolahraga, itu akan meningkatkan kekuatan otot Anda, daya tahan dan kesehatan jantung.

Ditulis Oleh: Jemmi Mubarok
Artikel Kesehatan Updated at: 19.45

1 komentar:

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More