Minggu, 08 Juli 2012

Cara latihan meningkatkan kesehatan

Cara latihan meningkatkan kesehatan : Tubuh tumbuh penelitian menunjukkan bahwa aktivitas fisik secara teratur membantu untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, termasuk mencegah penyakit dan penyakit.

Latihan teratur telah ditemukan:
Mengurangi risiko kanker
Memperlambat proses penuaan
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, termasuk membantu untuk melawan pilek dan flu
Memerangi berkelanjutan kerusakan sel, jaringan dan organ yang mendasari banyak kondisi kronis
 
Latihan meningkatkan kesehatan di usia tua

Aktivitas fisik telah ditemukan untuk menjadi terkait dengan mengurangi risiko atau lambat kemajuan beberapa kondisi yang berkaitan dengan usia seperti perbaikan kesehatan secara keseluruhan di usia yang lebih tua, menurut empat artikel penelitian yang diterbitkan dalam edisi Januari dari Archives of Internal Medicine.

"Aktivitas fisik secara teratur telah juga telah dikaitkan dengan umur panjang lebih besar serta mengurangi risiko cacat fisik dan ketergantungan, hasil kesehatan yang paling penting, bahkan lebih dari kematian, untuk sebagian besar orang tua", dua ahli terkemuka menjelaskan dalam komentar pada artikel.

Setengah baya latihan terkait dengan kesehatan yang lebih baik beberapa tahun kemudian

Di antara wanita yang selamat untuk usia 70 atau lebih tua, orang-orang yang secara teratur berpartisipasi dalam aktivitas fisik selama usia menengah muncul lebih cenderung menjadi lebih baik kesehatan secara keseluruhan. Mereka yang kurang cenderung memiliki penyakit kronis, operasi jantung atau setiap gangguan fisik, kognitif atau mental.

Penulis studi ini direkomendasikan aktivitas fisik untuk mempromosikan secara keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan di antara orang tua, menyimpulkan bahwa:

"Gagasan bahwa aktivitas fisik dapat mempromosikan berhasil bertahan hidup daripada hanya memperpanjang umur dapat memberikan motivasi yang sangat kuat untuk memulai kegiatan."

Perlawanan pelatihan meningkatkan keterampilan kognitif dalam wanita yang lebih tua

Perlawanan pelatihan muncul untuk meningkatkan perhatian dan konflik resolusi keterampilan di kalangan wanita yang lebih tua. Setelah satu tahun, para peserta secara signifikan meningkatkan mereka skor pada tes selektif perhatian (mempertahankan fokus mental) dan resolusi konflik. Program juga meningkatkan fungsi otot pada wanita.

"Ini memiliki implikasi klinis yang penting karena kerusakan kognitif masalah kesehatan utama yang saat ini tidak memiliki terapi farmasi yang jelas efektif dan karena perlawanan pelatihan tidak secara luas diadopsi oleh senior," para penulis menulis.

Aktivitas fisik terkait dengan mengurangi kerusakan kognitif pada orang tua

Aktivitas fisik yang moderat atau tinggi ditemukan berhubungan dengan resiko yang lebih rendah dari mengembangkan kerusakan kognitif dalam older orang dewasa setelah dua tahun periode.

Pada awal studi, 10,7 persen dari peserta telah mengurangi memori keterampilan. Setelah dua tahun, 5,9 persen dari peserta tersisa mengembangkan kerusakan kognitif.

"Insiden baru kerusakan kognitif di antara peserta tanpa aktivitas fisik merupakan yang tertinggi, dibandingkan dengan orang-orang dengan tingkat tertinggi latihan."

Latihan lebih terkait dengan padat tulang dan lebih rendah jatuh risiko pada wanita yang lebih tua

Ditulis Oleh: Jemmi Mubarok
Artikel Kesehatan Updated at: 18.49

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More