Jumat, 13 Juli 2012

Cara Memutihkan Gigi Anda

Jadi kulit putih mutiara Anda lebih dari kuning Goldy? Jika penampilan menumpulkan membuat Anda turun, mengambil hati. Teknik modern dapat memutihkan kopi bernoda Anda Chompers dan menempatkan gaduh kembali senyum Anda berkilauan. Tentu saja, Anda tidak dapat mengubah warna gigi Anda dari jagung ke gading, tapi beberapa senilai nuansa 'perbedaan adalah mungkin - jika perubahan warna itu disebabkan oleh pewarnaan dan bukan dari penggunaan antibiotik. Pelajari berbagai cara untuk memutihkan gigi Anda, maka pertimbangkan biaya, kenyamanan dan keselamatan, untuk memilih metode terbaik untuk Anda. Apakah ini Spark ide?

Instruksi memutihkan Gigi :

        "Pemutihan" adalah cara yang paling efektif untuk memutihkan gigi Anda. Setelah Anda menyelesaikannya, Anda mungkin tidak akan perlu untuk mendapatkan sentuhan-up untuk beberapa tahun. Biaya, kualitas dan keamanan teknik pemutihan berbagai bervariasi. Secara umum, diketahui bahwa semua gigi-pemutihan dapat menyebabkan sensitivitas gigi (terutama untuk makanan yang sangat dingin dan minuman) selama pengobatan. Hal ini juga penting untuk menyadari bahwa pemutihan tidak akan memutihkan gigi yang direstorasi. Dengan kata lain, warna ikatan, laminasi atau mahkota akan terpengaruh oleh proses pemutihan.

        Jika harga tidak menjadi masalah dan Anda ingin mendapatkan seluruh hal dengan lebih dalam satu duduk, "kekuatan pemutih" mungkin adalah pilihan terbaik. Juga dikenal sebagai "chairside" PEMUTIH, proses ini berlangsung di kantor dokter gigi Anda dan dapat berlangsung dari 30 sampai 120 menit. Panjang prosedur tergantung pada teknik dokter gigi dan perubahan warna yang ingin Anda buat.

        Sementara di kantor dokter gigi, Anda akan dilengkapi untuk nampan gigi - corong yang menutupi gigi Anda (tetapi tidak gusi Anda). Sebuah gel pemutih hidrogen peroksida berkonsentrasi tinggi, dengan peroksida karbamid bahan aktif, akan mengisi baki. Gigi Anda akan duduk di perawatan ini selama 30 sampai 60 menit.

        Dengan bantuan panas dan paparan cahaya dari instrumen laser dokter gigi, gel rusak. Karena ini terjadi, oksigen memasuki enamel dan dentin gigi dan pemutih hanya zat berwarna. Struktur gigi tidak berubah. Hal ini tidak seperti pengamplasan turun gigi Anda, karena takut banyak, juga tidak mempengaruhi susunan kimiawi dari gigi.

By : informasi kesehatan terbaru

Ditulis Oleh: Jemmi Mubarok
Artikel Kesehatan Updated at: 02.21

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More